Friday 7 February 2014

Wawasan Luas Mengenai Pemasaran B2B

    
Para profesional dibidang pemasaran juga para sales yang ingin mengetahui siapa saja yang mengunjungi situsnya, apa yang menarik bagi pelanggan dan produk mana yang berhasil dijual. Dalam lingkungan B2B dimana siklus panjang penjualan dan berbagai pemegang saham memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan, memiliki pengetahuan mengenai siapa yang mengunjungi situs adalah suatu hal yang amat penting.

GrantikaPandura-DipoDwijayaS-Premierizerblogspotcom-GoogleProductAnalytics

Sebagai contoh jika Anda bertugas untuk memonitor mengenai sistem pembelajaran elektronik dimana yang menjadi target adalah perusahaan telekomunikasi, perusahaan perangkat lunak canggih dan universitas. Maka penjualan Anda akan memiliki ruang siklus yang panjang dan sangat mempengaruhi para pemegang saham untuk mengambil keputusan.

Sebagai pelaku pemasang iklan dan pemasaran ulang maka pemilik situs memiliki informasi yang relevan yang dibutuhkan untuk menentukan langkah-langkah pemasaran selanjutnya. Dengan melakukan kombinasi data pemasaran yang nyata dengan data yang diperoleh melalui maka akan lebih memudahkan membuat suatu skema yang berisi informasi mengenai pelanggan secara menyeluruh.

No comments:

Post a Comment